Sunday 3 October 2010

Secrets To Date Me

Buat para cewek-cewek yang mau bawa saya dating atau pacaran. Ini dia, tips dan rahasianya.
  • Saya paling suka tipe cewek yang normal, apa adanya, tidak berlebihan namun the main key adalah, romantis.
  • Saya orangnya terbuka banget, namun kalau melakukan sesuatu yang aneh-aneh, biasanya tertutup. Apa sih itu? Maaf sebelumnya, hal-hal yang berbau romantisme seperti, menembak saya dan ya, apapun yang bersifat romantis.
  • Buat para cewek, tenang-tenang saja, kalau mau ngasih saya hadiah, gak usah yang berlebihan. Paling gak, rasa cinta, kasih sayang dan ucapan I Love You saja sudah cukup bagi saya. Namun, saya tetap akan menerima apapun dari para cewek-cewek.
  • Saya orangnya baik, sabar, menerima apa adanya, tidak mempermasalahkan apapun, bijaksana, dewasa dan tenang.
  • Saya sih, OK OK saja kalau diajak kemanapun, selama saya masih bisa menikmatinya.
  • Yang harus diwaspadai dari saya, saya orangnya gampang tersinggung dan gampang marah apabila ada seseorang yang membercandai saya karena memang saya orangnya jarang bercanda.
  • Saya orangnya bisa diajak ngobrol, curhat dan mendengarkan apa yang cewek-cewek bicarain.
  • Jangan khawatir saya suka bohong-bohongan. Saya normal lho, karena memang saya suka yang namanya cewek.
  • Tipe cewek saya yang lain adalah, cantik luar maupun dalam, berkulit putih, rambutnya lurus, berkepribadian baik, sopan, santun, halus, ramah, bijaksana dan yang terpenting adalah, hatinya bagus dan religius.
  • Bahasa sehari-hari saya adalah Bahasa Indonesia. Namun saya 100% fasih dalam berbahasa Inggris. Maksudnya, tipe cewek saya yang terakhir adalah, bisa berbahasa Inggris. Jangan kuatir kalau cacat Bahasa Inggris, karena saya siap membantu.
  • Saya orangnya zaman modern banget, Global atau Internasional karena saya tahu tentang Luar Negeri atau Internasional atau Global, siap mengkritik siap dikritik, siap dipimpin dan siap memimpin.

Itu saja, terbuka nih buat cewek-cewek usia SMP maupun SMA yang ada di seluruh Jakarta, Indonesia dan Internasional.

Nih, kalau mau kontak saya

No comments: