Sunday 3 October 2010

About Me

Saya akan menceritakan beberapa hal tentang saya.
  • Saya Islam yang sejati, bukan Islam bohong-bohongan.
  • Klaim dari beberapa orang terdekat saya, kemampuan Bahasa Inggris saya kuat daripada Bahasa Indonesia. Terbukti dari pengucapan dan penulisan kata-kata dalam Bahasa Inggris.
  • Memang benar, saya 100% menguasai dan fasih dalam Bahasa Inggris. Baik dari penulisan dan pengucapan kata.
  • Saya adalah orang yang mengikuti betul-betul hukum Islam. Sehingga konstitusi dan ideologi hidup saya adalah Islam.
  • Kehidupan Islam saya berkiblat ke Arab Saudi yang merupakan negara Islam nomor 1 di dunia yang notabene, kehidupan dalam berislamnya keras dan menjunjung tinggi Islam yang terkenal dengan ajaran Al Wahabbi.
  • Saya mampu berteman dengan siapa saja, tak peduli soal stratifikasi maupun diferensiasi sosial, yang jelas, lebih banyak positifnya daripada negatifnya.
  • Saya orangnya terbuka dalam hal positif dan tertutup dalam hal negatif.
  • Saya orangnya tenang, kalem, sederhana, ramah, sabar dan menikmati apapun dalam hidup ini.
  • Karena keislaman saya kuat, saya bisa membaca Al Qur'an dan berbahasa Arab dengan baik.
  • Saya adalah tipe orang zaman modern sekali, siap memimpin dan siap dipimpin, siap dikritik dan siap mengkritik. Dan saya, tahu betul tentang kehidupan di zaman modern ini.
  • Bidang pengetahuan yang saya suka dan pandai di dalamnya, Bahasa Inggris dan Pengetahuan Internasional.
  • Yang harus diwaspadai dari saya, saya orangnya tidak suka bercanda apalagi dibercandai. Karena saya orangnya gampang tersinggung dan gampang marah, alhasil nama lainnya adalah Antagonis.
  • Saya orangnya sangat gampang tersenyum.
  • Bacaan yang saya suka adalah Berita Internasional di Surat Kabar, Buku Ensiklopedia, Otobiografi dan Buku-Buku Tentang Pengetahuan Internasional.
  • Saya orangnya Internasionalis, karena setiap hari, kehidupan saya adalah Internasional. Fisik boleh lahir di Indonesia, tapi otak saya Internasional sekali.
  • Tayangan televisi yang saya tonton mayoritas dari Internasional, mulai dari dokumenter, gaya hidup, hiburan, olahraga, kartun anak-anak, kuis dan game show dan bahkan, film-film dan serial televisi. Yang paling sering saya tonton di televisi adalah berita Internasional.
  • Saking Internasionalisnya saya, saya orangnya Diplomatis. Karena, saya hafal betul tokoh-tokoh ternama Internasional dalam bidang apapun.
  • Tambahan lagi dari sifat saya yang Diplomatis dan Internasionalis, saya hafal betul peristiwa-peristiwa Internasional yang terjadi saat ini maupun di masa lalu.
  • Saya menjuluki saya sendiri sebagai "The International Man", karena memang saya adalah WN Internasional dari sifat saya yang Internasionalis.
  • Saya orangnya penyuka perempuan dan wanita, artinya bahwa saya ini normal.
  • Diam adalah kebanggaan bagi saya, karena diam itu emas yang bermaksud, daripada berbicara tapi membuat masalah lebih baik diam.
  • Saya orangnya terbuka untuk diajak ngobrol, curhat dan apapun yang ingin anda share.
  • Saya orangnya komunikatif dan pandai berbicara di depan publik.
  • Kewarganegaraan: Indonesia, Amerika Serikat, Britania Raya, Australia dan Arab Saudi.
  • Cita-cita saya adalah seorang Diplomat karena sifat saya yang sangat Internasionalis. Target saya adalah Sekretaris Jendral Perserikatan Bangsa-Bangsa (UN). Tapi, Sekretaris Jeneral dari Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara (ASEAN), Organisasi Konferensi Islam (OIC), duta besar dan penerjemah saja sudah cukup.
  • Saya orangya siap mendengarkan dan siap didengarkan. Siap berbicara dan siap dibicarakan.
  • Perhatian saya hanya fokus ke Pengetahuan Internasional dan Bahasa Inggris saja.
  • Tambahan lagi, saya juga fokus ke Agama Islam yang saya junjung tinggi dari sejak saya mulai hidup di dunia ini.
  • Saya orangnya dewasa sekali.
  • Makanan favorit saya: Masakan Indonesia, Masakan Eropa, Masakan Amerika dan Masakan Arabia, asalkan halal.
  • Tempat yang saya suka: Masjid al Haram, Makkah, Arab Saudi dan Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.
  • Minuman favorit saya: Air Putih dan Air Zam Zam, biar sehat.
  • Bahasa sehari-hari: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  • Musik favorit saya: Rock, Jazz, Blues, Pop dan Electronic Music, asalkan lirik dan vokalnya dalam Bahasa Inggris dan Instrumental. Termasuk lagu-lagu kebangsaan seperti Indonesia Raya, God Save The Queen/King, Advance Australia Fair, Star Spangled Banner dan As Salam Al Maliki.
  • Mayoritas, buku-buku tentang pengetahuan Internasional yang saya baca semuanya berbahasa Inggris dan kamus bahasa Inggris pun saya baca.
  • Saya orangnya memaklumi keadaan dan memaafkan setiap orang yang berbuat salah kepada saya dan melupakannya.
  • Bagi saya, di antara perempuan dan wanita adalah suatu kenikmatan dan kebanggaan tersendiri, apalagi memajang foto-foto wanita di ruang pribadi saya, wah, tambah lagi deh kenikmatannya.
  • Saya sih OK OK saja diajak jalan kemanapun, selama saya masih bisa menikmatinya. Tapi, di rumah saja sudah nikmat bagi saya.
  • Terbuka untuk bergaul dengan siapa saja yang ingin menjadi teman saya dan saya siap menjadi teman dan bagian dari keluarga anda.
  • Selain nonton televisi, membaca buku dan bermain komputer terutama internet, hobi saya yang lain adalah bermain PlayStation.
  • Saking Islaminya saya, saya selalu mendoakan orang tua dan saudara-saudari saya sesama manusia di dunia ini.
  • Saya adalah orang yang biasa-biasa saja. Tak terlalu berlebihan, tapi kalau otaknya berlebihan khususnya dalam pengetahuan Internasional, tak masalah.
  • Terbuka dalam hubungan cinta dengan para cewek-cewek khususnya.
  • Figur yang saya suka: Pelayan Dua Kota Suci Baginda Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud dari Arab Saudi, karena kepemimpinannya kuat, bertanggung jawab, sederhana, tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif, bijaksana, arif, sopan, santun, ramah, urusan dunianya bagus apalagi dalam urusan beragama, lebih bagus lagi.
  • Lebih senang jika dipanggil Sir Rheza atau yang lebih simpel, Mr. Rheza.
  • Terakhir, sosok perempuan, wanita dan cewek yang saya suka adalah Fathima Kulsum Zohar Godabari, Ratu Arab Saudi. Yang fotonya terpampang di blog ini. Dilihat dari fotonya saja sudah cantik, indah, anggun dan menawan. Apalagi dalamnya, lebih bagus lagi.

Kalau mau tahu lebih dalam tentang saya. Silakan saja kontak ke alamat-alamat berikut ini.

2 comments:

Anonymous said...

Our ensemble creates a occupation birthday card on the underpinning of unique and pretty projects.
These projects are carried revealed by way of the cards the most outstanding team of graphic artists and designers in
the market who are experts in every gist of the word. They are also altogether flexible, so you can
acquire barest interesting area file card designs, depending on the separate needs of each client.
We do not own a whiz printing machines word of honour the highest blue blood of each individualistic card.
Wide batch of paper allows you to into the expectations of be revenged the most urgent customers
from every conceivable industry. We warranty the print and service of large quantities of business
cards in the shortest conceivable time. In our case, the highest value is the happiness of the proposed
value and honest service from people receiving and carrying not at home an pecking order recompense task cards.
With access to the services offered through our website, you can shortly and without undue
formalities stick an organization for goods, over again the project and approved it and ordered some business
cards. Choose our retinue as a sympathetic subject membership card is much a guarantee after success.
Greet
Merio [url=http://www.kalendarze.dogory.pl]Kalendarze[/url]

Anonymous said...

Thanks for sharing this link, but unfortunately it seems to be down... Does anybody have a mirror or another source? Please reply to my post if you do!

I would appreciate if a staff member here at rhezafadlysurya.blogspot.com could post it.

Thanks,
Alex