Sunday 5 September 2010

Change My Name

Hi semuanya. Saya berganti nama. Dari nama lahir saya, Rheza Fadly Surya. Kemudian, dinaturalisasi menjadi Rheza James Surya. Sekarang saya memiliki nama baru, Rheza Surya Islam. Diambil dari nama depan saya, Rheza, nama belakang saya, Surya dan Islam menunjukkan agama yang saya anut dari saya lahir sampai dengan saya wafat dan kembali ke hadapan Allah Subhanahu Wata'ala. Semoga ini menjadi do'a bagi saya dan makin dekat kepada Allah Subhanahu Wata'ala.

2 comments:

Anonymous said...

Watch free movies online - [b][url=http://www.watchmovieon.com/war/movies ]free movies [/url][/b] action, documentary, thriller, horror, drama, comedy, science-ficiton, martial arts kung fu, tarantino, roger corman, cinema, drive-in, grindhouse

Anonymous said...

Il semble que vous soyez un expert dans ce domaine, vos remarques sont tres interessantes, merci.

- Daniel